Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Pemkab Lingga dapat Kunjungan Balasan dari Pemkab Bone
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 20-09-2017 | 16:02 WIB
Kunjungan-Bone1.gif Honda-Batam
Bupati Lingga, Alias Wello melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Pemerintah Kabupaten Lingga akan mendapat kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Bone pada Kamis (21/9/2017) sore.

"Iya besok ada kunjungan Pemkab Bone, itu mereka sore sampainya," kata Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin yang menginformasikan kunjungan tersebut kepada media ini, Rabu (20/9/2017).

Sabirin menjelaskan, kunjungan Pemkab Bone itu sebagai tindakan balasan dari kunjungan yang dilakukan oleh Pemkab Lingga pada 14 Februari 2017 lalu.

"Informasi yang kita terima, itu Camat Barebbo beserta Kadesnya. Karna kita kemaren berkunjung ke Kecamatan itu. Bareboo merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bone," ungkapnya

Sementara untuk agenda kunjungan, dikatakan Sabirin, mereka (Pemkab Bone) melakukan kunjungan selama dua hari kedepan yakni dimulai besok Kamis (21/9/2017) sampai dengan Jumat (22/9/2017).

"Besok mereka tiba melalui pelabuhan Sungai Tenam, Daik Lingga sekitar 03.00 WIB sore. Kemudian dari Sungai Tenam langsung menuju ke lokasi percetakan sawah di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara dan perkebunan lada. Setelah itu menuju penginapan Lingga Pesona. Untuk jumatnya mereka ke Dabo," tutup Sabirin.

Editor: Yudha