Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Jamaah akan Hadiri Haul Akbar III di Mesjid Jamiatul Aula Teluksebong Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 13-09-2017 | 12:02 WIB
Haul-Akbar.gif Honda-Batam
Haul Akbar Bintan III pada 29 Oktober 2017 di Masjid Jamiatul Aula, Kecamatan Teluksebong Bintan.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Haul Akbar Bintan III yang dijadwalkan pada 29 Oktober 2017 mendatang di Masjid Jamiatul Aula, Kecamatan Teluksebong Bintan akan dihadiri sekitar 8.000 jamaah dari seluruh tanah air dan luar negeri.

Program tahunan ini, adalah salah satu bentuk bahwasanya dengan kondisi masyarakat yang saat ini begitu banyak kejadian amoral dan sosial. Sudah ibarat taman yang membutuhkan pupuk.

"Untuk menjaga agar taman tersebut semakin indah berseri maka dengan kita berdzikir dan mendoakan para pendahulu kita, mudah-mudahan Bintan lebih aman, nyaman dan tentram," ujar Abdul Rohman, sekretaris Al Khidmah Bintan kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Rabu (13/9/2017).

Rohman menjelaskan, pengurus Al Khidmah Bintan dalam Haul Akbar III 2017 yang akan diselenggarakan di Kecamatan Teluksebong, menghadirkan dari seluruh Indonesia dan pengurus Majelis Dzikir Al Khidmah dari berbagai Propinsi, terutana Kepri dan derah lainnya. Baik yang ada di dalam dan luar negeri, selain itu akan turut hadir para Habib, Kyai, Pinisepuh, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta aparat pemerintah.

"Sejauh ini persiapan sudah berjalan, tahap demi tahap, berupa koordinasi dan kerja sama dengan seluruh unsur masyarakat setempat, khususnya dari desa Sebong Lagoi yang sangat siap untuk menyukseskan kegiatan Haul Akbar ini," ujarnya.

Editor: Gokli