Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kehadiran IKKB Karimun Diharapkan Beri Kontribusi Positif
Oleh : Wandy
Selasa | 12-09-2017 | 19:38 WIB
pelantikan-IKKB-di-Gedung-Nasional-Karimun.gif Honda-Batam
Pengurus IKKB Kabupaten Karimun periode 2017-2022 resmi dilantik Bupati Bengkalis, Amril Mukmin, di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun periode 2017-2022 telah resmi dilantik oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukmin, di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Selasa (12/9/2017)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sekda Karimun Muh Firmansyah dan beberapa tokoh adat yang ada di Kabupaten Karimun, Organisasi Masyarakat dan juga Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Karimun.

Bupati Bengkalis, Amril Mukmin, berharap agar warga asal Bengkalis yang bertempat tinggal bahkan menetap di Kabupaten Karimun agar bisa membantu dalam mendukung program-program pemerintah Kabupaten Karimun dalam hal sekecil apapun, karena apapun kontribusi yang dimiliki sangat diharapkan untuk Pemkab Karimun.

"Saya juga berterima kasih kepada Pak Rafiq yang sudah sangat luar biasa memperhatikan masyarakat Bengkalis. Kami berharap juga kepada masyarakat Bengkalis jangan lupakan kampung halaman," ujar Amril.

Sementara itu, ketua terpilih IKKB yang telah dilantik, Yusufian, mengatakan bahwa Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis akan berusaha memberikan kontribusi-kontribusi yang dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Karimun, sebab keberadaan IKKB di Kabupaten Karimun sudah ada sejak dulu yakni pada tahun 1980.

"Kami berusaha memberikan kontribusi dan juga pemikiran yang dapat membangun dan mengembangkan Kabupaten Karimun," kata Yusufian.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, berharap agar seluruh Ormas, LSM, dan OKP harus ikut saling menjaga dan membantu mendukung pembangunan daerah dan juga ikut bekerja sama menciptakan Karimun yang nyaman dalam segala hal.

"Saya juga berharap untuk seluruh Ormas, LSM, OKP harus bisa saling menjaga dan membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun, agar bisa menciptakan kenyamanan kepada masyarakat yang tinggal di Kabupaten Karimun," ungkap Rafiq.

Editor: Udin