Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Silaturahmi LDII Bintan, Apri Sujadi Ajak Umat Beragama Ciptakan Kedamaian
Oleh : Harjo
Senin | 11-09-2017 | 14:50 WIB
Silaturahmi-LDII-Bintan1.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi dalam acara silaturahmi bersama LDII. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi menghadiri kegiatan pengajian dan silaturahim bersama warga dan pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bintan di Mesjid LDII Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (10/9/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Apri menekankan bahwa pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, masyarakat, serta tokoh-tokoh lintas agama, untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian.

Dirinya juga menyoroti besarnya tantangan yang dihadapi oleh generasi muda sekarang. Apalagi dengan perkembangan tekhnologi yang banyak mempengaruhi anak-anak muda.

"Kondisi hari ini, sangat besar tantangan yang dihadapi bagi generasi muda sekarang, apalagi terkait pola tingkah laku akibat perkembangan tekhnologi yang disalah gunakan. Maka menjadi tugas penting bagi kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan nilai-nilai islami," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Apri juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung program-program pemerintah daerah dengan mengajak anak-anak untuk ikut dalam pembinaan rumah-rumah Tahfiz yang akan didirikan.

"Kita harapkan dengan berdirinya rumah-rumah Tahfiz hendaknya dapat membentengi generasi muda kita, dari hal-hal yang tidak kita inginkan," tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sri Kuala Lobam H. Raja Lukman, jajaran pengurus LDII, pengurus MUI, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Editor: Yudha