Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara HUT TNI AL ke-72

Prajurit Lanal Karimun Diminta Tingkatkan Dedikasi dan Loyalitas
Oleh : Wandy
Senin | 11-09-2017 | 14:02 WIB
Upacara-HUT-TNI-AL1.gif Honda-Batam
Upacara Peringatan HUT TNI AL di Lanal Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut (AL) ke-72, Lanal Tanjungbalai Karimun menggelar upacara di Aula Yos Sudarso yang dipimpin Danlanal Letkol Laut (P) Totok Irianto, Senin, (11/9/2017).

Upacara tersebut diikuti seluruh anggota Lanal TBK yang terdiri dari 1 Peleton Perwira, 1 Peleton Bintara, 1 Peleton Tamtama, 1 Peleton ASN, serta 1 Peleton Saka Bahari dan PPAL wilayah.

Amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi yang dibacakan oleh Danlanal Totok Irianto mengatakan bahwa seluruh prajurit harus meningkatkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam mendukung keberhasilan tugas yang diemban.

"Untuk seluruh prajurit, yang harus dipedomani adalah peningkatan kualitas diri, bertanggung jawab, pelihara segenap alutsista persenjataan," ujar Totok.

Selain itu seluruh prajurit TNI AL juga harus memiliki keimanan dalam menjalankan tugas. "Yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit yakni keimanan, mengerti makna historis dan makna evaluatif," ujarnya.

Editor: Yudha