Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Buka Aerobic Competition 2017 di Akau Taman Kota Kijang
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 10-09-2017 | 13:30 WIB
aerobik-bintan1.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi saat mengikuti Aerobic Competition 2017 di Akau Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi membuka secara resmi Aerobic Competition 2017 di Akau Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Minggu (10/9/2017).

Aerobic Competition 2017 ini diikuti peserta dari berbagai darah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) seperti Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Dalam sambutannya, Apri mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mengaperesiasi sekali kegiatan Aerobic Competition 2017ini, karena ini sangat bagus untuk kesehatan dan suasai dengan program Bintan Gemilang, yakni Bintan Sehat.

"Kami atas nama Pemkab Bintan mengapresiasi sekali kegiatan ini, karean ini merupakan kegiatan yang dapat menyehatakan," kata Apri.

Apri berharap kegiatan ini, bisa dijadikan agenda rutin setiap tahunnya. Pihaknya juga akan meminta dinas terkait untuk dapat bekerjasam dan menggandeng sanggar sanggar senam arobic ini agar bisa menjadi kegitan rutin.

"Kami akan mengajak dinas terkait agar menjadikan kegiatan ini mebjadi kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan smart," timpal Apri.

Editor: Surya