Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 09-09-2017 | 13:14 WIB
Apri-sambut-haji1.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi sambut kedatangan jamaah haji di Pelabuhan Sribayintan Kijang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Bintan disambut gembira oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban dan Pelabuhan Sribayintan Kijang.

 

Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan yang berjumlah 65 orang dan satu pendamping ini tergabung dalam kloter I debarkasi Batam. Seusai penyambutan, rombongan berkumpul di Mesjid Nurul Iman Kijang dan Mesjid Baitul Makmur Tanjunguban.

Tampak sanak keluarga rombongan jamaah haji menyambut kedatangan dengan penuh suka cita. Apri Sujadi juga menuturkan rasa kegembiraannya karena rombongan jamaah haji Kabupaten Bintan 1438 H ini, dapat menjalankan ibadah dengan lancar serta kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

"Gembira rasanya, melihat orang tua kita, keluarga kita, saudara kita bisa menjalankan ibadah haji tahun ini dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat. Rasa syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT, dan terima kasih juga kepada pentugas yang setia mendampingi rombongan selama perjalanan haji disana," ujarnya.

Diketahui rombongan jamaah haji Kabupaten Bintan bergabung bersama jamaah dari Provinsi Kepulauan Riau lainnya. Sebanyak 450 orang jamaah telah mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Jumat (8/9/2017) malam.

Editor: Yudha