Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jamaah Haji Lingga Dijadwalkan Tiba di Batam Malam Ini
Oleh : Nurjali
Jum\'at | 08-09-2017 | 10:38 WIB
jamaah-00.gif Honda-Batam
Ilustrasi Jamaah Haji.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kloter satu Jamaah Haji Kabupaten Lingga Embarkasi Batam saat ini sedang bersiap-siap untuk kembali ke Tanah Air, dan rencananya, hari ini Jumar (8/9/2017) pukul 23.00 WIB tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

Para jamaah asal Kabupaten Lingga ini menggunakan Pesawat Saudi Arabia Air Lines dari Bandara Jedah Arab Saudi yang berangkat pada pukul 10.00 WIB, pagi ini.

Petugas haji dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga, Ustad Nizar mengatakan, saat ini jamaah sudah berada di Bandara Jedah Arab Saudi menunggu tak off pesawat Saudi Arabia yang akan terbang ke Tanah Air dan akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

"Sekarang kami sudah siap-siap untuk take off, mudah-mudahan tidak ada halangan kita akan tiba pada pukul sebelas tengah malam nanti," sebut Ustad Nizar, Jumat (8/9/17).

Setibanya di Bandara Hang Nadim, para Jamaah Haji asal Kabupaten Lingga, dijadwalkan akan dijemput langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello. Jamaah akan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Punggur dengan meggunakan kapal feri menuju pelabuhan Sungai Tenam.

"Nanti dari Sungai Tenam Kabupaten Lingga, para jamaah akan dijemput oleh keluarga masing-masing untuk kembali ke rumah," ujarnya.

Ustad Nizar mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Lingga, dapat mendoakan para Jamaah Haji yang berangkat dapat tiba sesuai jadwal yang telah ditentukan dan tanpa halangan apapun.

Editor: Gokli