Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT Polwan ke-69, Polres Lingga Gelar Acara Sederhana
Oleh : Nurjali
Rabu | 06-09-2017 | 10:50 WIB
HUT-Polwan-di-Lingga.gif Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama jajaran saat merayakan HUT Polwan ke-69. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Polres Lingga menggelar kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun Polwan ke-69 dengan penuh kekeluargaan dan sederhana di ruang Rupatama Polres Lingga pada Selasa (5/9/2017) siang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Sebelumnya para Polisi Wanita di jajaran Polres Lingga itu juga sudah menggelar beberapa kegiatan, yang bermanfaat bagi generasi muda dan masyarakat, yaitu kegiatan dengan tajuk 'Polwan Goes to School dan Bakti Sosial' di sejumlah titik di Kabupaten Lingga.

"Kegiatan tersebut sangat positif, untuk memotivasi anak-anak muda di Lingga menjadi Polwan, karena perempuan juga memiliki porsi yang sama dengan lawan jenisnya," sebut AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Rabu (6/9/17).

Kegiatan yang digelar dengan penuh keakraban antara sesama anggota Polisi tersebut dihadiri sejumlah Perwira menengah di jajaran Mapolres Lingga.

"Selamat Ulang Tahun untuk Polisi Wanita ke-69, khususnya Polwan Polres Lingga. Semoga Polwan semakin mampu menjalankan tugas serta kewajibannya sebagai anggota kepolisian, sesuai dengan tema 'Polwan Profesional, Moderen dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI'," ungkap Kapolres Lingga saat pemberian tumpeng secara simbolis kepada Polwan tertua dan termuda di Polres Lingga.

Selain melakukan pemotongan tumpeng berbagai acar pendukung lainnya juga digelar dengan meriah di ruang Rupatama Polres Lingga. Dimulai dengan sambutan dari Polwan paling senior di Polres Lingga, Brigadir Maya Oktaviani yang juga penerima penghargaan dari Kapolri dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Di tengah acara para Polisi wanita Polres Lingga ini juga menghibur para senior di Polres Lingga, dengan tarian khas Maumere yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur yang diikuti Kapolres dan PJU Polres Lingga serta Bhayangkari Cabang Lingga.

Editor: Gokli