Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MTs Aqidatunnajin Ajak Pejabat Lingga Sumbangkan Rezeki Bantu Muslim Rohingya
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 04-09-2017 | 14:26 WIB
osis-MTs-Lingga1.gif Honda-Batam
Ketua Pembina OSIS MTs Aqidatunnajin, Rudi Candra. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Aqidatunnajin Daik Lingga mengajak para pejabat dinas di Lingkungan Pemkab Lingga untuk ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan yang akan digelar Selasa (5/9/2017) besok.

"Iya kita ajak para pejabat Pemkab untuk andil pada kegiatan kemanusiaan besok. Ini kita lakukan sebagai bentuk prihatin akan apa yang terjadi terhadap umat muslim Rohingnya di Myanmar," kata Ketua Pembina OSIS MTs Aqidatunnajin, Rudi Candra, Senin (4/9/2017).

Dia mengatakan, aksi kemanusiaan berupa bentuk donasi itu akan digelar mereka selama dua hari kedepan. Dengan target dan sasaran di semua elemen masyarakat.

"Insya Allah kegiatan ini akan kami adakan selama dua hari. Kegiatan ini juga akan kami adakan pada jam istirahat sekolah. Terkhusus yang paling utama kita sasarannya ke Instansi pemerintahan," ungkapnya.

Sementara itu dikatakannya, aksi kemanusian yang akan diadakan tersebut mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah. Karena dengan tujuan untuk membantu umat muslim yang saat ini terkena musibah di Myanmar. "Besok 8-20 orang anggota OSIS yang alan turun ke kantor," ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan itu, ia berharap para pejabat dinas di Pemkab Lingga dapat turut menyumbangkan sedikit rezeki yang diperoleh untuk keperluan membantu sesama umat. "Nanti untuk penyalurannya dari donasi yang terkumpul akan kita transfer ke rekening pusat," tutupnya.

Editor: Yudha