Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri Dijadwalkan Sholat Idul Adha di Lingga
Oleh : Bayu Yiyadi
Rabu | 30-08-2017 | 11:02 WIB
sholat-Idul-Adha.gif Honda-Batam
Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep tempat Gubernur Kepri Nurdin Basirun menunaikan sholat Idul Adha pada Jumat (1/9/2017). (Foto: Bayu Yiyadi)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dijadwalkan akan melaksanakan sholat Idul Adha di Kabupaten Lingga tepatnya di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep pada Jumat (1/9/2017) mendatang.

Informasi yang dihimpun media ini dari Humas Pemkab Lingga, kedatangan orang nomor satu di Kepri itu sekaligus menyerahkan hewan kurban ke sejumlah masjid dan melakukan open house bersama Bupati Lingga, Alias Wello.

"Gubernur sholat Idul Adha di Dabo. Kemudian sholat Jumat di Masjid Sultan Lingga," kata Kasubag Humas dan Kominfo Lingga, Sabirin, Rabu (30/8/2017).

Sabirin menjelaskan, selain menyerahkan bantuan hewan kurban dan open house tersebut, Gubernur Kerpi juga akan melakukan pertemuan ramah tamah bersama masyarakat Lingga.

Ini dilanjutkan Sabirin sebagai bentuk rangkaian kegiatan dalam agenda pelaksanaan Idul Adha oleh Gubernur di tingkat Provinsi.

"Jadi sebelumnya juga kalau tak salah pak Gubernur sholat Idul Adha di luar daerah. Tapi untuk jadwal kedatangannya di Lingga ini, kita belum dapat jadwal yang pasti," tutup Sabirin.

Editor: Gokli