Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Taekwondo KTC Lanal Batam Raih 23 Medali dalam Kejuaraan Mok's Open 2017 di Palembang
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 29-08-2017 | 18:50 WIB
Atlet-taekwondo-KTC-Lanal-Batam.gif Honda-Batam
Para atlet taekwondo di Kepri Taekwondo Center (KTC) dojang Lanal Batam meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Mok's Open 2017 di Palembang (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para atlet Taekwondo di Kepri Taekwondo Center (KTC) dojang Lanal Batam meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Mok's Open 2017 di Palembang. Pencapaian medali yang diraih justru dua kali lipat dari yang ditatgetkan sebelumnya.

Dalam kejuaraan itu, para atlet berhasil meraih 23 medali yang terdiri dari 19 medali emas dan 4 perak. Sementara target awal adalah mendapat 8 medali emas.

Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, melalui rilisnya mengatakan, keberhasilan meraih medali emas itu, merupakan prestasi yang gemilang.

"Ini merupakan suatu kebaggaan untuk kita. Saya mewakili Lanal Batam mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama TNI AL, khusunya Lanal Batam," ungkap Ivong, Selasa (29/8/2017).

Dilanjutkan, dengan prestasi yang diraih ini diharapkan para atlet tidak hanya puas dengan semuanya dan terlena sehingga tidak melakukan latihan.

"Prestasi yang diraih ini harus menjadi cambuk agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Para atlet jangan hanya puas dengan apa yang diraih, tapi harus terus berlatih," harapnya.

Kedatangan para atlet, juga disambut dengan pengalungan medali di Mako Lanal Batam, Senin (28/8/2017) kemarin.

Sebelumnya, sebanyak 25 atlet Kepri Taekwondo Center (KTC) Dojang Lanal Batam, berlaga dalam Kejuaraan Mok's Open 2017 di Palembang, Jumat (25/8/2017).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, mengatakan, pertandingan Kejuaraan Mok's Open 2017 di Palembang berlangsung selama tiga hari, 25-27 Agustus 2017.

Editor: Udin