Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Target Raih 8 Emas, Atlet Taekwondo Lanal Batam Bakal Bertanding di Palembang
Oleh : Romi Candra
Jum\'at | 25-08-2017 | 08:50 WIB
taekwondo_lanal_batam.jpg Honda-Batam
Inilah para atlet taekwondo dari Taekwondo Center (KTC) Dojang Lanal Batam yang siap bertanding di Palembang. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 25 atlet Taekwondo Center (KTC) Dojang Lanal Batam akan berlaga dalam kejuaraan Moks's Palembang 2017, hari ini Jumat (25/8/2017).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam Kolonel Laut (P) lvong Wicaksono Wibowo, melalui rilisnya, pertandingan itu akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tangga 27 Agustus nanti.

"Selasa (22/8/2017) kemarin , kita melepas kontingen KTC Lanal Batam untuk bertanding pada kejuraan Moks's Palembang 2017. Sebanyak 25 atlet itu, terdiri dari 17 atlet putra dan 8 putri," ungkap Ivong, Jumat pagi.

Diungkapkan Ivong, ia berharap agar para atlet yang terpilih mewakili dari taekwondo Dojang Lanal Batam agar tetap menjaga kondisi fisik, sehingga siap bertanding.

"Menjaga kondisi fisik, berujuan agar menampilkan kemampuan yang maksimal. Sehingga, diharapkan dapat berprestasi mengharumkan nama Dojang Lanal Batam," lanjutnya.

Ia juga mengingatkan, agar para atlet tetap menjunjung tinggi sportifitas, tanamkan mental juara serta raihlah kesuksesan dalam setiap pertandingan dan tidak kalah pentingnya adalah tetap jaga nama baik TNI AL khususnya Lanal Batam dalam setiap event yang diikutinya.

"Dalam kejuaraan ini, kita menargetkan minimal berhasil menyabet 8 medali emas dari berbagai kompetisi yang diperlombakan. Semoga tarvet ini bisa kita capai," tambahnya.

Para atlet tersebut, merupakan hasil pembinaan dari Dojang KTC yang ada di Batam termasuk Dojang lanai Batam dan merupakan bibit-bibit taekwondoin yang telah dilaksanakan pembinaan semenjak bulan Maret 2017.

"Diulangi, diharapkan para atlet tersebut mampu untuk tampil yang terbaik dalam setiap event-event pertandingan, sehingga dapat membanggakan bagi satuan terutama TNl AL," lanjut Ivong.

Editor: Dardani