Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puncak HUT RI-72 di Kampung Harapan Teluksebong

Hiburan Seni dan Musik Jadi Alat Perekat Tali Persaudaraan
Oleh : Harjo
Selasa | 29-08-2017 | 13:41 WIB
tarian_anak.jpg Honda-Batam
Meriahkan HUT RI ke 72, Seni dan musik hibur warga kampung Harapan Teluksebong Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Puncak HUT RI ke-72 di Kampung Harapan, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluksebong Bintan dimeriahkan dengan sejumlah tampilan seni dan musik, serta pembagian hasil berbagai lomba yang diselenggarakan sebelumnya.

 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana HUT RI 72 Kampung Harapan, Jamal kepada BATAMTODAY.COM di Serikuala Lobam, Selasa (29/8/2017) mengatakan, acara atau puncak HUT RI di kampung Harapan, diisi dengan sejumlah kegiatan seni tari dan acara music untuk menghibur masyarakat setempat.

Pada malam hiburan, juga dilakukan pembagian hadiah untuk acara yang telah diadakan sebelumnya seperti pertandingan bola volley, tarik tambang, domino, futsall, panjat pinang, gerak jalan santai dan acara masyarakat lainnya.

"Acara menyambut HUT RI ke 72, diselenggarakan secara swadaya oleh masyarakat. Artinya dilaksanakan oleh masyarakat dan untuk masyarakat juga," imbuh Jamal.

Selain itu, kata Jamal, kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor atau donatur lainnya seperti Yayasan Wessa Wisata, Global Bintan, Desa Sebong Pereh dan instansi lainnya.

"Dengan semangat kemerdekaan, melalui acara yang diselenggarakan juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat," tambahnya.

Editor: Dardani