Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salat Idul Adha 1438 H akan Digelar Pemkab Bintan di Lapangan Bola Desa Busung
Oleh : Harjo
Senin | 28-08-2017 | 19:02 WIB
Apri-Sujadi-lepas-JCH-Bintan.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi saat melepaskan jamaah haji beberapa waktu lalu (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Salat Idul Adha 1438 H tingkat Kabupaten Bintan di Lapangan Bola Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Jum'at (1/9/2017) ini.

"Salat Idul Adha 1438 H akan digelar di Lapangan Bola Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam," ujar Kabag Kominfo Setda Kabupaten Bintan, Hasfi Handra, di Kantor Bupati Bintan, melalui rilis yang disampaikan ke meja redaksi BATAMTODAY.COM, Senin siang (28/8/2017).  

Begitu juga untuk malam Takbiran Idul Adha 1438 H tingkat Kabupaten Bintan. Rencananya, akan digelar pada Kamis malam (31/8/2017) serta dipusatkan di Simpang Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.



Bupati Bintan, Apri Sujadi, mengatakan bahwa spirit Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban, hendaknya memberikan pesan penting agar kita selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk mendoakan seluruh jamaah haji, khususnya jamaah Kabupaten Bintan agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Haji di Makkah.

"Kita doakan bersama agar Jamaah Haji kita, dapat mengerjakan seluruh amalan ibadah Haji dan kembali dalam keadaan sehat wal 'afiat " tutupnya.

Editor: Udin