Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Rekening Bank Jatim, Nikmati Cash Back 10 Persen
Oleh : Saibansah
Senin | 28-08-2017 | 08:50 WIB
bank_jatim.jpg Honda-Batam
Pimpinan Bank Jatim Cabang Batam, Subekti (kiri), Ketua Pawala Batam Arief Setiawan dan Kepala Operational Bank Jatim Agung. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manejemen Bank Jatim ingin memanjakan warga Batam. Yaitu dengan memberikan cash back 10 persen bagi setiap pembukaan rekening baru. Sayang, kesempatan menarik ini hanya berlaku satu hari saja, Minggu, 27 Agustus 2017 kemarin.

 

Fasilitas menarik itu dipersembahkan manajemen Bank Jatim Batam bersempena HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan memperngati Ultah Bank Jatim ke-56.

"Layanan pembukaan rekening tabungan secara langsung di Engku Putri, bagi 50 orang nasabah pertama akan mendapatkan bonus cashback penambahan saldo sebesar 10% dari setoran awal nasabah dengan minimal setoran mulai Rp 100rb sampai maksimal Rp 1 juta per rekening," papar Pimpinan Bank Jatim Cabang Batam, Subekti kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (27/8/2017).

Layanan khusus itu, diberikan Bank Jatim juga untuk memperingati Ultah Punggowo Batam. Di momentum itu, Bank Jatim membuka kios atau stand.

"Agar keberadaan Bank Jatim di Batam bisa dikenal oleh warga Jawa yang ada di Batam, terkhusus warga Jatim," tambah Subekti.

Kehadiran Bank Jatim di Batam memberikan layanan jasa-jasa produk perbankan. Diantaranya kredit modal kerja, investasi dan konsumsi, maupun simpanan (giro, tabungan dan deposito) serta jasa perbankan lainnya, seperti transfer SKN/RTGS, mobile banking dan sebagainya.

"Alhamdulillah warga Batam banyak yang berkunjung di stand Ban Jatim dan mereka sangat antusias," kata Subekti mengakhiri.

Editor: Dardani