Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gebby Vesta Sebar Video Usai Berhubungan Intim Dengan Vishal Karwal
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 25-08-2017 | 12:26 WIB
Gabby11.gif Honda-Batam
Vishal Karwal sudah berhubungan intim dengan Gebby? ©instagram/gebby.vesta

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kehadiran Vishal Karwal di Indonesia diwarnai sebuah kabar yang kurang sedap. Seorang perempuan bernama Gebby Vesta menyebut dirinya sudah berhubungan intim dengan aktor bintang serial Jamai Raja itu.

Tidak sekedar menulis status tentang bagaimana hubungannya dengan Vishal. Instagramers yang akunnya sudah verified itu juga menunjukkan sebuah video yang menjadi bukti bahwa ia memang sudah tidur dengan Vishal.

Dalam video yang diunggah oleh Gebby, nampak Vishal sedang berada di tempat tidur dan memegang gelas. Video ini yang menjadi bukti Gebby bahwa ia memang kenal dan tak sekedar omong belaka soal hubungannya dengan sang aktor.

Gebby pun menyebut bahwa ia sudah dipanggil sayang oleh Vishal. Dan ia menyatakan bahwa sekarang Vishal menjauhinya karena pihak stasiun televisi yang mengundang Vishal ke Indonesia melarangnya.

Perempuan yang kerap berpose seksi dan seronok itu mengaku kenal dengan Vishal ketika berada di Singapura. Kala itu ia tahunya Vishal adalah seorang pilot, namun ternyata juga seorang aktor terkenal di India.

Hingga berita ini diturunkan, Vishal Karwal yang sempat mengaku suka pada Jessica Iskandar belum memberikan keterangan.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha