Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak Tiri
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Senin | 21-11-2011 | 11:52 WIB
penganiayaan_anak.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi

BATAM, batamtoday - Pihak Satreskrim Polresta Barelang belum juga menangkap Herman, warga Permukiman Kampung Seraya RT04/RW02 pelaku penganiayaan terhadap Ahmad Satria (6) yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

"Pelaku belum diamankan dan kami juga belum terima laporannya. Coba tanya langsung ke Kasat," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang, Aiptu Puji Hastuti kepada batamtoday, Senin (21/11/2011).

Ahmad Satria adalah korban penganiayan oleh pelaku Herman yang tak lain ayah tirinya pada Sabtu (19/11/2011) sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan tali pinggang, akibat penganiayaan itu korban mengalami luka lebam dan biru di sekujur tubuhnya.

Penganiayaan dilakukan saat ibu korban, Susi (21) sedang tidak ada di rumah. Ibu korban sendiri baru mengetahui setelah dihubungi oleh salah satu tetangganya yang bernama Nurjanah.

Korban langsung dilarikan oleh pamannya Ebith (adik Susi) ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif atas penganiayaan tersebut.

Susi mengaku selain Ahmad Satria, dia juga sering mengalami aksi kekerasan yang dilakukan oleh pelaku. Setiap kali marah dan ada masalah pelaku tidak segan-segan untuk melayangkan pukulan dan bogem mentah kepada mereka berdua.

Kasusnya sendiri telah dilaporkan ke Satreskrim Polresta Barelang dan berharap pelaku segera ditangkap untuk diproses sesuai hukum berlaku.