Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Lingga Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 16-08-2017 | 12:26 WIB
pengukuhan-paskibraka-lingg.gif Honda-Batam
Bupati Lingga mengukuhkan anggota paskibraka. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga, Alias Wello mengukuhkan 32 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Paskibraka yang dikukuhkan terdiri dari 17 putra dan 15 putri, perwakilan beberapa sekolah menengah di Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Bupati yang biasa disapa Awe tersebut berpesan setelah pengukuhan ini, tiap paskibraka dapat berlatih dan menjaga kesehatan sebaik-baik mungkin sebelum tibanya hari kemerdekaan.

"Teruslah berlatih dan jaga kesehatan agar pada saat bertugas nanti upacara menaikkan dan menurunkan bendera dapat dilakukan sesuai dengan yang kita inginkan," pesannya.

Ia berharap kepada 32 orang Paskibraka Lingga itu dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan sebaik mungkin.

"Saya harapkan semoga sukses dalam menjalankan tugas nanti. Kalian sudah punya keterampilan karena sudah dilatih. Saya harap dapat memaksimalkan diri guna meminimalisir kesalahan-kesalahan pada hari H nanti," harap Alias Wello kepada 32 orang Paskibraka itu.

Editor: Yudha