Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalmasri Jadi Pembina Malam Pengukuhan Paskibraka Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 16-08-2017 | 11:26 WIB
paskibra-00.gif Honda-Batam
Pengukuhan Paskibra Kabupaten Bintan pada Selasa (15/8/2017) malam. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam jadi pemimpin upcara dalam malam pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Bintan di Gedung Lemabega Adat Melayu (LAM) Bintan, Selasa (15/8/2017) malam.

Dalam amanatnya, Dalmasri menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mengucapkan terimakasih kepada pembina serta pihak terkait yang sudah melatih anggota paskibraka Bintan sampai saat ini. Sehingga mereka sudah menjadi dan terbektuk kokoh dalam pasukan pembawa bendera nanti di Hari Ulang Tahun RI pada 17 Agustus 2017.

"Kami ucapatkan timakasih kepada seluruh pembina dan pihak terkait yang sudah melatih dengan sabar anggota Paskibraka Bintan, dengan rasa cinta, hingga mereka menjadi apa yang kita lihat saat ini," ungkap Dalmasri.

Tugas pengibar bendera pada saat upacara 17 Agustus itu, kata Dalmasri merupakan bagian penting dalam merayakan HUT RI ke-72 nanti. Karena dengan mengibarkan sang Merah Putih dapat mengenang jasa para Pahlawan yan sudah berjuang memerdekakan negeri ini, Indonesia.

"Bendera Merah Putih ini, diperjuangakan oleh Pahlawan kita menggunak keringat dan air mata, maka sudah sewajibnya kita sebagai generasi penerus untuk selalu mengingatnya," ujar Dalmasri.

Dalam Paskibraka Bintan ini, akan diisi sebanya 33 orang, antaranya putra 17 dan putri 16 orang. Sedangkan untuk pembawa baki merupakan utusan dari SMA N 1 Bintim, Zesti Dwi Sandra, dara kelahiran Kijang 8 Februari 2001.

Editor: Gokli