Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-56
Oleh : CR-16
Senin | 14-08-2017 | 13:02 WIB
Hari-Pramuka-Karimun1.gif Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pramuka ke-56. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memperingati Hari Pramuka ke-56 tahun, Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara yang disejalankan dengan pencanangan bulan bhakti gotong-royong masyarakat XIV yang digelar di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Senin (14/8/2017).

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari pramuka tahun ini diharapkan dapat lebih membulatkan tekat untuk lebih memajukan pramuka di Kabupaten Karimun.

"Semoga dalam peringatan Hari Pramuka ke 56 tahun ini dapat lebih membulatkan tekat agar gerakan pramuka di Karimun lebih baik lagi," ujar Rafiq.

Upacara disejalankan dengan gerakan Nasional Indonesia Bersih dan Syukuran Penganugrahan Adipura. Selain itu juga mendapatkan alat kebersihan dari Pemerintah Kabupaten Karimun seperti, beko dan sekop untuk menunjang kebersihan kepada 12 Kecamatan

"Kita berikan alat-alat kebersihan ke seluruh Kecamatan agar Kabupaten Karimun lebih bersih lagi," ujarnya.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S Manurung, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Totok Irianto, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah dan seluruh OPD.

Editor: Yudha