Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Penganiayaan Anak Kabur, Pintu Rumah Digembok
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 17-11-2011 | 15:40 WIB
penganiayaan_anak.gif Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Pelaku penganiayaan terhadap Esa Julius Tambunan (5) yang diketahui bernama Fr diduga telah melarikan diri. Saat orang tua korban Tomang Tambunan mendatangi rumahnya di Perum Putri Fortuna, pelaku tidak ada di tempat dan pintu rumahnya sudah digembok.

"Tadi saya ke rumahnya, pintunya sudah digembok. Entah kabur kemana dia," ujar Tomang usai diperiksa oleh penyidik Polsekta Sekupang.

Dikatakan Tomang, usai mengetahui anaknya dianiaya, dia langsung mendatangi rumah Fr. Saat itu, pelaku masih ada di rumah dan mengakui perbuatannya.

"Kami tadi mau sama-sama ke kantor Polisi. Tapi di perjalanan malah dia menghilang entah kemana. Waktu dicek lagi ke rumah, sudah tak ada lagi," ungkap Tomang.

Diberitakan sebelumnya, Tomang Tambunan warga Ruli Kampung Baru,  mendatangi Mapolsek Sekupang karena tidak terima anak kandungnya yang akrab dipanggil EJ ydianiaya oleh warga Perumahan Putri Fortuna pada Kamis (18/11/2011) siang.

Korban dianiaya pada Rabu (17/11/2011) sore. Dua kali dipukul pakai kabel, disuruh push up, ditelanjangi dan dimasukkan kedalam kolam ikan.

Penyebab penganiayaan hanya karena masalah sepele, EJ ketahuan hendak mengambil ikan lohan dari dalam dalam kolam yang berada didepan rumahnya.