Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tolak Dicium, Ijazah Herlina Dilarikan Teman Sekamar
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 17-11-2011 | 14:23 WIB
lesbi.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Gara-gara tak mau diajak berlaku seks menyimpang sesama jenis, Herlina Damanik (23) harus kehilangan ijazah Sarjana miliknya lantaran dibawa kabur  Ps(21) wanita yang tinggal satu kamar dengannya di Perumahan Buana Raya Blok Evorbia/30, Sagulung.

Peristiwa ini terjadi, Selasa (15/11/2011) sekitar pukul 20.00 WIB, tiba-tiba saja Ps memaksa mencium bibir Herlina di dalam kamar, lantaran merasa risih Herlina terpaksa mendorong dan memarahi Ps.

"Saya gak maulah dicium sama dia (Ps, Red.), masa jeruk makan jeruk," kata Herlina sambil mengusap bibirnya saat ditemui, Kamis (17/11/2011)

Kecewa tak bisa mencium Herlina, akhirnya Ps keluar membawa kabur ijazah, dua ATM, dan badge kerja milik Herlina. Setelah mengetahui bahwa ijazah dan barang-barang lainnya dibawa kabur, Herlina berusaha memintanya dari Ps, namun tak kunjung dipulangkan bahkan Ps berdalih nekat membawa kabur ijazah itu dikarenakan alasan utang piutang.

"Ijazah dan badge kerja itu Saya minta, tapi Ps gak mau ngasih, alasanya karena kakak saya punya utang Rp6 juta sama orang tuanya di Jawa," terang Herlina.

Masalah hutang itu, kata Herlina memang benar adanya, akan tetapi orang tua Ps dan keluarga Herlina sudah sepakat kalau hutang itu akan dibayar dengan mencicil setiap bulannya sama keluarga Ps di Jawa.

"Keluarga Ps dan keluarga Saya sudah sepakat kalau hutang kakak itu akan saya cicil setiap bulannya, dan tidak ada hubungannya dengan ijazah saya," terang Herlina.

Merasa tidak bersalah, Herlina akhirnya melapor ke Mapolsek Sagulung tentang ijazah dan barang lainya yang dibawa kabur oleh Ps, wanita yang memiliki kelainan seksual itu.

"Saya sudah lapor polisi bang. Biarlah Polisi yang menangani kasusnya, yang penting ijazah saya bisa balik," katanya menutup perbincangannya dengan batamtoday.