Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dahlan-Rudi Unggul di Sei Beduk
Oleh : Ali
Kamis | 06-01-2011 | 19:26 WIB

Batam, batamtoday - Pasangan Dahlan-Rudi unggul dua ribu lebih suara dari pesaingnya pasangan Ria-Zainal di wilayah Kecamatan Sei Beduk. Demikian keterangan yang diperoleh batamtoday pada penghitungan rekapitulasi suara di PPK Sei Beduk, Kamis (6/1).

Kemenangan pasangan Dahlan-Rudi di kecamatan Sei Beduk ini memperkuat prediksi kemenangan pasangan Dahlan-Rudi yang hingga berita ini diturunkan diprediksi memperoleh 33 persen.

Perhitungan akhir di PPK Sei Beduk, Dahlan-Rudi 8.658, pasangan Ria-Zainal 6.475 suara, Amir-Bahrum 5.861 suara, Nada-Nur 2.897 suara dan terakhir pasangan Aripin-Irwansyah memperoleh 705 suara.

Perhitungan rekapitulasi suara di PPK Batuaji dilakukan sejak pagi hari, Kamis (6/1) dan baru selesai sekitar pukul 16.00 WIB. Para ketua KPPS dari 4 kelurahan di wilayah Sei Beduk semua hadir, begitu juga dengan para saksi dari para pasangan calon.

Ketua PPK Sei Beduk Fachrizal kepada batamtoday menyatakan bersyukur atas selesainya perhitungan rekapitulasi suara di wilayah Kecamatan Sei Beduk.

"Semua berlangsung baik, aman, transparan, dan penuhtanggungjawab," ujar Fachrizal.