Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akib Sebut Pengunduran Dirinya Bukan Karena Masalah di Internal DPRD Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Rabu | 26-07-2017 | 14:02 WIB
Abdul-Kadir-Ibrahim-728x3493.gif Honda-Batam
Abdul Kadir Ibrahim alias Akib. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim atau akrab disapa Akib mengatakan pengunduran dirinya bukan karena ada permasalahan internal di DPRD.

Padahal, telah beredar kabar akan hal itu dan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah sempat meminta Akib agar menyelesaikan masalah internalnya dengan pimpinan dewan terlebih dahulu sebelum lakukan pengunduran diri.

"Pengunduran diri saya murni ingin menjaga orang tua, sekarang sedang sakit. Tidak ada masalah internal, itu berita hoax kalau ada masalah internal," kata Akib saat dihubungi, Rabu (26/7/2017).

Akib sendiri saat ini telah kembali bekerja seperti biasanya setelah mengambil cuti selama 2 minggu lebih. Dan saat ini, dia pun masih tampak seperti bergurau atas mengundurkan diri dan mengaku tidak masalah setelah itu mau ditempatkan dimana saja.

"Kalau pengunduran diri ini diterima, saya siap ditempatkan dimana saja. Yang jelas, selagi belum keluar, ya saya tetap bekerja seperti biasa," kata Akib.

Akib mengaku sangat berharap bahwa permohonan pengunduran dirinya tersebut dapat diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang.

Editor: Yudha