Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Hipnotis Masih Alami Trauma
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 12-11-2011 | 15:35 WIB
Nurvianti-Korban-Hipnotis-b.gif Honda-Batam

Nurvianti, korban kejahatan hinotis yang masih trauma. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Nurvianti alias Via (22) warga Genta 1 Blok BQ/29 yang menjadi korban hipnotis beberapa hari lalu masih mengalami trauma dengan kejadian yang dialaminya.

Via karyawan di PT Epson Mukakuning ini menjadi korban kejahatan wanita pelaku hipnotis yang masih bebas berkeliaran Sabtu (5/11/2011) lalu.

"Saya makin takut mas, rupanya pelaku hipnotis itu masih bebas berkeliaran, korbanya juga semakin banyak," kata Via dengan ekspresi wajah ketakutan saat ditemui di rumahnya, Sabtu (12/11/2011).

Selain pelaku masih bebas berkeliaran, Via juga mengaku takut melihat wanita bertubuh tambun terlebih kalau wanita tersebut mengendarai sepeda motor mio merah yang ciri-cirinya sama seperti pelaku yang melakukan kejahatan terhadap dirinya. 

"Enggak tau kenapa mas, pokoknya setiap lihat ibu-ibu bertubuh sedang jadi merasa takut, apalagi kalau dia mengendarai sepeda motor mio," katanya.

Selain itu, Sita (25) rekan Via satu rumah juga ikut merasa takut dengan kejadian yang pernah dialami Via. Saat kejadian tersebut, dia saat itu berada di dalam kamar dan baru tahu rekan satu kosnya menjadi korban setelah pelaku berhasil kabur.

"Saya takut juga mas, apalagi kami tinggal bertiga itupun perempuan semua. Tapi mudah-mudahan wanita pelaku hipnotis itu cepat ditangkap," harap Sita.

Sementara ini, kata Sita untuk antisipasi kejadian itu berulang mereka bertiga Nurvianti, Sita dan Dewi berusaha tidak cepat respon dengan orang yang baru mereka kenal dan juga menghindari supaya orang yang baru mereka kenal tidak bisa menepuk maupun menyentuh tubuh mereka.

"Untuk sementara itu aja cara yang bisa kami lakukan, sampai pelaku hipnotis itu benar-benar ketangkap," tutur Sita menutup perbincangannya dengan batamtoday.