Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xl Luncurkan Kartu Perdana Super Ngobrol Baru
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 18-07-2017 | 12:50 WIB
XL-Super-ngobrol1.gif Honda-Batam
Peluncuran XL Super Ngobrol Baru. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya. Hal ini seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan.

Serta peluncuran program-program yang memberikan manfaat untuk mendorong atau telekomunikasi dan SMS pelanggan beralih ke layanan data melalui peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol Baru di Skylight Lounge Vanilla Hotel Batam.

GM Sales Central West Eka Dwidasa Kornia dasakirnia mengatakan, saat ini pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan telepon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda.

"Oleh karena itu, kami berharap melalui program promo yang berlaku mulai 7 Juli hingga 31 Desember 2017 diharapkan bisa memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan atau voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data," paparnya, Senin (17/7/2017).

Pihaknya juga berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

"Sesuai dengan namanya, program promo Super Ngobrol Baru memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet," ujarnya.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

"Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis menelepon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL SuperNonton Vidio call. Koata enggak habis-habis jadi tengan aja bagi pengguna XL. Chat dan kirim kuota dikenakan biaya," ujarnya.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program Super Ngobrol sebelumnya yang telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.

Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana XL Super Ngobrol Baru yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Editor: Yudha