Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabuk Alkohol, Istri Siri Dipukul Hingga Babak Belur
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 11-11-2011 | 11:28 WIB
kdrt.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Nini Salamah Nadapdap (20), warga permukiman belakang Restoran Bebek Bali Batam Centre mengalami luka lebam dan memar pada bagian wajah usai dihajar oleh Syamri yang tak lain adalah suami sirinya.

Kejadian pada Jumat (11/11/2011) itu berawal ketika pelaku baru pulang usai berpesta minuman keras dengan rekan-rekannya di daerah Nagoya hingga sempoyongan dan dalam keadaan mabuk berat.

Melihat itu, korban menasehati sang suami siri agar tidak lagi mabuk-mabukan. Bukannya terima dengan nasehat itu, pelaku malah menghajar korban dengan meninju kening dan mata korban. Selain itu, pelaku juga mengancam korban dengan pisau dapur.

"Dia sempat mengancam saya dengan pisau, bahkan sempat menusuk ke arah wajah dan melukai pipi saya ini," ujar korban sembari menunjukkan bekas luka di wajahnya kepada petugas SPK Polsek Batam Kota.

Usai menghajar korban, pelaku pergi meninggalkan rumah. Korban sendiri selanjutnya melakukan visum ke rumah sakit dan selanjutnya melaporkan tindakan penganiayaan itu ke Polsek Batam Kota.