Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Percawatan Kecantikan di Nardia Beauty Care Batam

Begini Loh Tips Memiliki Wajah Cantik
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 14-07-2017 | 08:00 WIB
perawatan_wajah.jpg Honda-Batam
Proses perawatan kecantiwan wanita di Nardia Beauty Care BCS Mall Lantai 2 Blok A7 No.5B. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tampil cantik dan memesona, tentulah banyak dinginkan para wanita. Kulit wajah mulus bebas jerawat, juga banyak mereka idamkan. Untungnya, ilmu pengetahuan dan alat-alat kecantikan saat ini telah maju dan berkembang.

Sehingga, para wanita dapat melakukan perawatan kecantikan kulit wajah mereka sehari-hari di rumah.

Diantaranya, pembersihan muka secara sempurna. Salah satunya dengan cara facial. Facial sangat baik untuk membersihkan dan perawatan wajah lebih maksimal. Paling tidak sebulan sekali.

Kini terdapat beberapa mesin facial terbaru, yaitu IPL machine. Penggunaan IPL machine sangat baik untuk menghilangkan jerawat dan menghilangkan flek hitam. Dan flek hitam terjadi karena beberapa faktor, dan bisa terjadi untuk mellennials yang berusia dua puluh tahun ke atas.

"Flek hitam yang keluar saat berusia 22 tahun karena faktor paparan pancaran sinar matahari dan efek produk kosmetik yang mengandung bahan mercury," kata Marni, consultant beauty di Nardia Beauty Care, Kamis,(13/7/2017) di BCS Mall Lantai 2 Blok A7 No.5B.

Mesin facial yang terbaru lainnya adalah oxygen machine. Kulit yang kering, dan mempunyai pori-pori yang besar bisa dikarenakan kulit kurang nutrisi, dan lalai dalam membersihkan wajah secara rutin terutama saat malam hari.

Dengan adanya bantuan oxygen machine yang mengandung oksigen dan sari bunga rose maka membuat kulit wajah lebih lembab dan mengecilkan pori-pori wajah.

Bekas jerawat tentu akan menganggu penampilan pula, bintik-bintik hitam bekas jerawat memang susah untuk dihilangkan, tetapi dengan perawatan baik menggunakan machine. Maka bekas jerawat dapat dengan mudah untuk dihilangkan.

"Diamond peel machine mesin yang juga dari Singapura ini baik untuk menghilangkan bekas jerawat jika facial dilakukan secara rutin. Lalu RF machine yang bisa pula untuk memutihkan kulit wajah dan hanya untuk kulit normal bukan untuk kulit yang berjerawat," papar Marni.

Berikut ini adalah prosedur facial yang dianjurkan ;

1. Cleansing. Muka dibersihkan terlebih dahulu dari segala kotoran dan make up.
2. Extraction. Pembersihan muka dengan memencet jerawat dan komedo. Dan melihat jenis jerawatnya, bisa mengeluarkan isi jerawat atau tidak

3. Lalu perawatan menggunakan mesin yang yang digunakan, yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah dan permasalahan dari kulit wajahnya.
4. Massage dan totok wajah yang baik untuk rileksasi otot-otot wajah.
5. Maker wajah selama 10-15 menit, masker yang digunakan sesuai dengan jenis kulit.

Tips Merawat Wajah yang Baik:

1. Menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi wajah
2. Rajin membersihkan muka, minimal cuci muka setiap malam sebelum tidur
3. Jika keluar rumah gunakan sun block. Lakukan empat jam sekali
4. Minimal perawatan facial sebanyak sebulan sekali.

Editor: Dardani