Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNN Kepri Kampanyekan Stop Narkoba Bersama Moge Batam
Oleh : Hadli
Minggu | 09-07-2017 | 14:30 WIB
moge_narkoba.gif Honda-Batam
BNN Provinsi Kepri menggelar kampanye Stop Narkoba bersama komunitas Mote Gede Ninja Batam (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, BNNP Kepri menggelar konvoi bersama komunitas Motor Gede Ninja di Batam, Sabtu (8/7/2017) sore.

"Dilibatkannya komunitas kawula muda pecinta motor sebagai perwakilan dan pioner dari generasi muda Kota Batam," kata Kelapa BNN Kepri Brigjen Pol Nixon Manurung.

Sebelum dilakukan konvoi, titik kumpul berada di Nagoya. Setelah bersama anggota BNN, konvoi disasarkan mengelilingi pusat kota dan selanjutnya menuju pusat pemerintahan dan bisnis di Batam Center. Rute terakhir Jembatan 1 Barelang.

"Pemberian stiker Stop narkoba di Motor para komunitas sebagai simbolisasi peran serta komunitas dalam pencegahan penyalagunaan narkoba," tuturnya.

Sementara itu Ketua komunitas Moge Ninja Owner Batam, Rams menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya juga sering melibatkan diri dalam kampanye Stop Narkoba.

"Kami mrndukung pembrtantasan narkoba. Mari bersama kita kampanyekan stop narkoba," kata dia.

BNNP Kepri akan memperingati HANI yang acara puncaknya akan digelar pada tanggal 13'juli 2017 di Community Center Batamindo, Batam.

Editor: Surya