Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isi Pulsa XL dan Axis, Bonus Pulsa hingga 40 Ribu
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-07-2017 | 10:51 WIB
XL-dan-Axis-01.gif Honda-Batam
Kejutan Pulsa (XL) & Mendadak Pulsa (Axis). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program untuk masyarakat Indonesia melalui "Kejutan Pulsa (XL) & Mendadak Pulsa (Axis)". Tujuannya ialah sebagai apresiasi kepada pelanggan setia XL & Axis.

"Ini merupakan program baru yang dijalankan XL Axiata sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai XL & Axis sebagai pilihan dalam berkomunikasi," ujar Alex Burnama selaku Regional Marketing Manager area Sumatera dari XL Axiata dalam keterangan tertulis yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (5/7/2017).

Program ini berlaku untuk pembelian isi pulsa di toko pulsa yang menggunakan Dompet Pulsa (DomPul) dalam periode pembelian 4 Juli hingga 4 Agustus 2017. Setiap isi ulang Rp40.000 akan mendapatkan KEJUTAN PULSA hingga Rp40.000.

Bonus pulsa hanya berlaku untuk 2 transaksi isi ulang per hari. Program tidak berlaku untuk pengisian ulang di ATM, E-Banking, Minimarket, dan channel lainnya. Bonus pulsa dapat digunakan untuk pembelian paket Internet, SMS, Telepon, dan transfer pulsa.

"Ayo kunjungi toko pulsa terdekat dan dapatkan kejutannya ya," tutup Alex.

Editor: Gokli