Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rebutan Wanita, Dua Remaja Terlibat Perkelahian di Marina City
Oleh : Yosri Nofriadi
Rabu | 28-06-2017 | 16:26 WIB
rebutan-cewek.gif Honda-Batam
Ilustrasi (Sumber foto: okezone.news)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rico (25) mengalami luka di bagian perut dan dada setelah dibacok oleh temannya Fanel (22), dalam perkelahian, Selasa (26/6/2017) malam.

Perkelahian itu terjadi di pinggir jalan Marina City Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang. Penyebab perkelahian diduga karena masalah perempuan yang sama-sama mereka cintai.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat Rico baru pulang dari Marina dengan keadaan mabuk minuman keras. Belum lama Rico sampai di rumah, Fanel datang memanggil sambil membawa sebilah parang.

"Tidak tahu apa persoalannya, Fanel datang dengan membawa sebilah parang dan langsung mengayunkan parang tersebut ke arah Rico," ujar Martin teman Rico, Rabu (28/6/2017).

Riko sempat beberapa kali menghindar, namun akhirnya Rico kena sabetan beberapa kali di bagian badan. "Lukanya memang tidak seberapa karena Riko mengenakan jaket," ujar Martin lagi.

Martin berusaha mengejar dan hendak melerai pekelahian tidak seimbang itu. Merasa puas setelah melukai lawannya, Fanel pergi dan meninggalkan lokasi tersebut dengan menggunakan motor.

Setelah kejadian tersebut, Rico dan Martin langsung melaporkan ke Polsek Batuaji, namun karena tempat kejadiannya disebelah kanan jalan di Marina, mereka diarahkan ke polsek Sekupang.

"Katanya daerah kami ini masuk daerah Sekupang, jadi diarahkan untuk membuat laporan ke sana," ujarnya lagi.

Martin menduga, perkelahian itu terjadi karena mereka menyukai wanita yang sama. Merasa ditikung, Fanel meradang dan marah.  

"Cewek itu dibawa jalan Rico. Biasalah anak muda, suka pada cewek yang sama jadi begini," ujarnya lagi.

Editor: Udin