Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tukang Pijit Nekat Gantung Diri saat Idul Fitri
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 28-06-2017 | 15:26 WIB
ilustrasi-gantung-diri1.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Diah (40) warga Basecamp Sagulung meregang nyawa di Rusunawa Pemda II RT02 RW 11 Blok C2 Lantai 4, Sekupang saat lebaran hari pertama, Minggu (25/6/2017) pukul 21.30 WIB lalu.

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijit tersebut ditemukan tewas gantung diri di tempat tinggal kerabatnya Sofyan tersebut.

"Kami dapat laporan bahwa korban gantung diri di Rusunawa tempat tinggal kerabatnya. Kami langsung melakukan olah tempat kerjadian," ujar Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Aprizon Rabu (28/6/2017).

Lanjutnya, berdasarkan ketarangan Sofyan, korban datang ke kamarnya sekitar pukul 05.30 WIB dan langsung tidur. Beberapa saat kemudian Sofyan meminta izin untuk pergi shalat ied, sementara kunci kamar ia letakkan di atas pintu.

Sekitar pukul 21.30 Wib Sofyan pulang dan membuka pintu kamar, ia kaget melihat korban sudah tergantung di atas kusen dengan cara mengikat kain sarung di leher.

"Saat melihat Diah tergantung di atas kusen pintu kamar dan ember cat di bawah kaki. Kemudian ia melaporkan ke tetangga kamar dan RT setempat," ujar Kapolsek.

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Badan Penguasahaan (RSBP) Sekupang setelah dilakukan oleh tempat kejadian perkata oleh jajaran Polsek Sekupang.

Editor: Yudha