Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dahlan-Rudi Tetap Teratas dalam Real Count Nada-Nur
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 05-01-2011 | 19:30 WIB
Dahlan_23.JPG Honda-Batam

Pasangan Dahlan - Rudi saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu

Batam, batamtoday - Hasil perolehan sementara sampai dengan pukul 18.00 WIB, dengan total suara yang dihitung sebanyak 120.000 suara, pasangan Dahlan - Rudi masih menempati urutan teratas dengan perolehan suara sebanyak 32,5 persen.

Demikian hasil perhitungan real count yang dilakukan Tim Nada-Nur yang disampaikan kepada batamtoday, Rabu (5/1) pada pukul 18.00 WIB.

Dari total suara yang masuk sebesar 120.000 suara, pasangan Dahlan - Rudi unggul dari empat pasangan lainnya, dengan perolehan 32,5 persen. Peringkat kedua diduduki pasangan Ria - Zainal dengan 27 persen, peringkat ketiga diperoleh pasangan Hakim - Bahrum dengan persentase suara sebesar 23,5 persen.

Sementara itu, di peringkat keempat diperoleh oleh pasangan Nada - Nur dengan persentase suara sebesar 13 persen, sedangkan posisi paling buncit diperoleh oleh pasangan Aripin - Irwansyah dengan perolehan suara 4 persen.

"Tidak ada posisi yang bergeser, dari hasil yang dikeluarkan dalam hasil real count Tim Nada - Nur yang dikeluarkan pada pukul 15.00 WIB tadi," kata Alek melalui ponsel kepada batamtoday.

Dia menambahkan, hanya terjadi perubahan persentase angka saja untuk pasangan Dahlan - Rudi dan pasangan Hakim - Bahrum, dimana sebelumnya pasangan Dahlan - Rudi memperoleh suara sebesar 31 persen dan pasangan Hakim - Bahrum memperoleh suara sebesar 23,5 persen.

Berdasarkan data perolehan sementara yang dirilis tim pemenangan Nada - Nur, pasangan Dahlan - Rudi mendapat kenaikan suara sebesar 1,5 persen, sedangkan pasangan Hakim -Bahrum mengalami penurunan suara sebesar 1,5 persen.