Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT Bhayangkara ke-71

Polres Bintan Gelar Lomba Da'i Cilik Kamtibmas
Oleh : Harjo
Kamis | 22-06-2017 | 15:50 WIB
lomba-dai-cilik.jpg Honda-Batam
Lomba da'i cilik peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Polres Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-71, Satbimas Polres Bintan gelar lomba da'i cilik dengan tema keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Kamis (22/6/2017) di ruang aula Polres Bintan.

Kasat Bimas Polres Bintan, AKP Rusli menyampaikan kegiatan lomba da'i cilik kamtibmas Polres Bintan diikuti 16 peserta terdiri dari 8 peserta pria dan 8 peserta wanita perwakilan Kecamatan yang ada di Bintan.

"Kegiatan ini bertindak sebagai dewan juri ditunjuk dari Kemenag Kabupaten Bintan dan Satbinmas Polres bintan," ujar Rusli.

Sementara itu setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri diputuskan, kategori putra juara pertama M Nursidi (12) perwakilan Kecamatan Srikuaka Lobam, juara dua Bagas gunawan (12) dari Kecamatan Teluk Bintan dan juara ketiga Syafarudin (10) dari Kecamatan Mantang.

Sementara untuk kategori putri juara pertama Janumela (13) dari Kecamatan Gunung Kijang, Juara kedua Aula Izzatun Nisa (9) dari Kecamatan Teluk Bintan dan juara ketiga Rindi H (11) dari Kecamatan Teluksebong.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Wakapolres Bintan, Kompol Dandung Putut Wibowo, Kabag Ren Kompol Very, para da'i kamtibmas dan orang tua para peserta.

Editor: Yudha