Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brimob Karimun Berbagi Keberkahan ke Warga Kurang Mampu
Oleh : CR-16
Rabu | 21-06-2017 | 16:26 WIB
brimob-karimun-berbagi-keberkahan.gif Honda-Batam
Kasubden 4 Den A Pelopor dan Personil Subden 4 Detasemen A Pelopor berbagi keberkahan Ramadan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar mako (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Personil Subden 4 Detasemen A Pelopor yang dipimpin langsung Kasubden 4 Den A Pelopor, Iptu Rizal Rahim, menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang ada disekitar Markas Komando (Mako) Subden 4 Den A Pelopor, di Teluk Lekop, Desa Pongkar, Karimun, Rabu (21/6/2017).

Bulan suci Ramadan merupakan moment penting bagi umat Islam, di mana bulan yang penuh ampunan ini dapat meningkatkan ladang amal bagi seluruh umat Islam di penjuru dunia. Bahkan tidak sedikit yang berbagi keberkahan kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Sehingga moment penting ini juga yang tidak dilewatkan oleh personil Subden 4 Den A Pelopor Satbrimob Polda Kepri. Selain sebagai upaya menambah amal, juga dijadikan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh personil.

Kasubden 4 Den A Pelopor, Iptu Rizal Rahim mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga merupakan wujud syukur dan silaturahim antara Polri, khususnya Subden 4 Detasemen A Pelopor, dengan masyarakat yang berada di sekitar mako, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Di dalam kegiatan berbagi keberkahan ini, kita juga ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan mako dan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Rizal

Rizal dalam kegiatan ini juga mengimbau kepada masyarakat tentang bahaya paham radikal dan paham teroris, agar masyarakat bisa menangkal, jangan sampai paham tersebut masuk ke lingkungan sekitar mereka.

"Kegiatan ini sekaligus imbauan tentang bahayanya paham eadikal dan paham teroris, karena apabila sudah masuk ke lingkungan masyarakat, bisa merusak warga masyarakat atau generasi muda," tutup Rizal

Editor: Udin