Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Taman Cinta Lobam Tempat Bersantai Kala Penat
Oleh : CR-15
Rabu | 21-06-2017 | 13:38 WIB
taman-cinta-lobam1.gif Honda-Batam
Karyawan KIB Lobam sedang bersantai di Taman Cinta. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Management PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) menyediakan tempat bersantai sebagai salah satu tempat membuang penat setelah seharian penuh berjibaku dengan aktifitasnya di perusahaan.

Manajemen BIIE kini mengjadirkan sebuah taman yang diberi nama 'Taman Cinta' yang terletak di pantai Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam. Walau pun saat ini masih dalam tahap pengerjaan, namun sudah ramai dikunjungi oleh karyawan KIB Lobam dan warga sekitar kawasan.

"Taman yang masih dalam tahap pembangunan ini telah dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 wib hingga 22.00 WIB," kata Surya Cahyadi, General Manager PT BIIE Lobam kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (21/6/2017).

Ia menuturkan, Taman Cinta tersebut dibangun sebagai tempat refreshing bagi para karyawan KIB Lobam. Ide pembangunan taman cinta ini muncul bermula dari curahan hati para pekerja. Mereka bercerita bahwa sebagian besar waktunya dihabiskan ditempat kerja sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mencari pasangan.

"Dari situlah timbul ide untuk membangun taman ini. Siapa tau mereka bisa menemukan pasangannya saat bersantai disitu," tuturnya.

Ia menjelaskan, dulunya tempat tersebut memang sudah jadi tempat bersantai. Tapi pihaknya merubah tempat tersebut menjadi tempat bersantai yang lebih nyaman dengan membangun suasana taman.

"Dan tentunya taman ini ditujukan sebagai tempat refreshing khususnya bagi para karyawan maupun masyarakat sekitar sini," jelas Surya.

Seperti taman-taman pada umumnya, taman cinta ini memiliki beberapa bangku, ayunan serta beberapa mainan seperti ayunan dan jungkat-jungkit.

"Kita juga akan membangun jogging track yang mengelilingi taman. Agar taman tersebut juga bisa dijadikan sarana berolahraga yang santai," imbuhnya.

Editor: Yudha