Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rombongan PKK Kabupaten Karimun Gelar Baksos ke Pulau Kundur
Oleh : CR-16
Senin | 12-06-2017 | 20:02 WIB
PKK-Karimun-berikan-paket-Sembako-ke-Pulau-Kundur.gif Honda-Batam
Ketua PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Rafiq, memberikan bantuan kepada kaum duafa dan janda yang uzur di Pulau Kundur (Sumber foto: Humas Pemkab Karimun)

BATAMTODAY.COM, Kundur - Ketua PKK Kabupaten Karimun beserta rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk 3 kecamatan se-Pulau Kundur. Bantuan yang diberikan berjumlah 150 paket sembako, Senin (12/6/2017).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, PKK Kabupaten Karimun memberikan bantuan untuk Kecamatan Kundur Utara sebanyak 50 paket, Kecamatan Kundur Barat 50 paket dan Kecamatan Kundur 50 paket. Adapun isi sembako yang diberikan yakni beras, minyak goreng, sirup, susu, teh dan kopi dengan satuan harga per paket sebesar Rp150 ribu.

Ketua PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Rafiq menyampaikan, kegiatan ini merupakan hajat dari penggerak PKK Kabupaten Karimun dan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diberikan secara bergiliran di setiap Kecamatan se-Kabupaten Karimun. Bantuan yang diberikan diberikan kepada kaum duafa dan janda yang uzur.

"Kegiatan ini merupakan hajat dari penggerak PKK yang setiap tahunnya kita jalankan. Bantuan ini akan diberikan secara bergiliran di setiap kecamatan se-Kabupaten Karimun. Bantuan ini kita serahkan kepada kaum duafa dan janda yang merupaka perwakilan dari setiap kelurahan dan desa," ujar Asmah

Asmah mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa karena dapat bekerja sama dengan baik. Dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat tersalurkan dengan baik.

"Kami harapkan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi ibu-ibu yang membutuhkan. Kami harapkan juga jangan dilihat dari nilai uangnya, akan tetapi ini adalah tanda kasih kami kepada masyarakat Kabupaten Karimun," tutupnya.

Editor: Udin