Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari ke Desa Mamut, DPMD Lingga Serahkan 10 Paket Sembako untuk Kaum Duafa
Oleh : Bayu Yiyadi
Senin | 12-06-2017 | 09:50 WIB
penyerahan-sembako-01.gif Honda-Batam
Kepala DPMD Lingga, M All Imran (kiri) saat menyerahkan bantuan 10 paket sembako secara simbolis kepada Kades Mamut, H Maryono (kanan) di Mesjid Nurul Iman, Desa Mamut. (Foto: Bayu Yiyadi)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lingga menyerahkan 10 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Mamut, Kecamatan Senayang. Penyerahan itu dilakukan saat bersafari Ramadhan di Desa tersebut.

"Iya 10 paket ini kita berikan untuk kaum duafa yang ada di Desa Mamut. Ini juga bertepatan kita safari Ramadhan nya di sini," kata M All Imran, Kadis DPMD Lingga kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (11/06/2017)

10 paket itu ungkap All Imran di kumpulkan secara swadaya oleh pihaknya, dan kemudian dipaketkan menggunakan bungkusan kertas kuning.

"Bantuan berupa sembako ini kami kumpulkan secara swadaya. Jadi saya tanamkan jiwa kepada pegawai saya di bulan ini, untuk bersedekah agar memperoleh amal. Alhamdulillah dapat terkumpul," ujarnya

Ia berharap, semoga bantuan itu bermanfaat dan paling tidak bisa memberikan keringanan beban kepada masyarakat kurang mampu di Desa Mamut.

Sementara, Kepala Desa Mamot, H Maryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan DPMD Lingga karena memilih Desa Mamut sebagai tempat safari Ramadhannya.

"Terimakasih saya sampaikan kepada pak All Imran semoga bantuan dan kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan berkah kepada kami masyarakat Desa Mamut," pungkasnya.

Editor: Gokli