Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembina Al Khidmah Pusat Lakukan Qiyamul Lail di Mesjid Al Amin Teluksasah
Oleh : Harjo
Sabtu | 10-06-2017 | 12:29 WIB
al-hikmad1.gif Honda-Batam
Qiyamul lail di mesjid Al Amin perumahan Taman Surya Indah, desa Teluksasah Bintan. (Foto: harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Penasehat Al Khidmah Pusat Hasanudin, bersama KH Izuddin asal Semarang dan Ustadz Mujib,Ustadz Basyid lakukan Qiyamul lail di mesjid Al Amin perumahan Taman Surya Indah, desa Teluksasah, kecamatan Serikuala Lobam, Bintan belum lama ini.

Demikian disampaikan oleh Abdul Rohman sekretaris Al Khidmah Bintan kepada BATAMTODAY.COM di Teluksasah, sabtu (10/6/2017). Penasehat pengajian Al Khidmah dari pusat, sebelumnya telah melakukan safari Ramadhan disejumlah tempat berbeda, hingga akhirnya mampir ke Bintan.

Para ustadz dan penasehat pengajian Al Khidmah pusat, sebelumnya sudah melakukan safari Ramadhan 1438 Hijriyah disejumlah kota diantaranta Selangor, Malaka, Johor, Pahang Malaysia.

Saat di Bintan, penasehat Al Khidmah Pusat, bersama pengurus Al khidmah Bintan, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Serikuala Lobam, serta sejumlah jemaah dari Lagoi, Batam. Bersama masyarakat Teluksasah mengelar acara Qiamul lail dan diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya. Istiqomah, tahlil, sholat sunnat tasbih dan hajat.

"Safari yang dilakukan oleh penasehat Al Khdmah pusat bersama sejumlah kyai, ustadz memang sudah mejadi agenda rutin tahunan. Sebagai bentuk salahsatu siar agama Islam ditengah masyarakat," ujar Rohman.

Dari sisi lain, kata Rohman, apa yang dialkukan oleh para kyai dan ustadz tidak terlepas dari, untuk meningkatkan tali siratullrahmi sesama umat Islam khususnya yang tergabung di dalam pengajian Al Khidmah dan umat Islam umumnya.

Editor: Yudha