Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ke-13 Ramadan, Pemkab Karimun Kunjungi Masjid di Durai
Oleh : CR-16
Kamis | 08-06-2017 | 19:02 WIB
Safari-Ramdan-Hurnaini.gif Honda-Batam
Asisten III memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Al-Hikmah (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Durai - Pemkab Karimun pada malam ke-13 melaksanakan safari Ramadan di Kecamatan Durai, yang kali ini dipimpin langsung Asisten III Bidang Administrasi Umum sekaligus Plt Sekda Karimun, Hurnaini, di Masjid Jamik Al-Hikmah, Desa Telaga Tujuh, Rabu (7/6/2017) malam.

Hurnaini dalam sambutannya menyampaikan, safari yang setiap tahunnya dilaksanakan Pemkab Karimun itu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Agenda safari Ramadan yang memang setiap tahun kita laksanakan ini tujuan awalnya mempererat tali silaturahmi," ujar Hurnaini

Lanjut Hurnaini, Ramadhan sudah memasuki 10 malam ke-2, yakni malam ampunan. Untuk itu dalam bulan yang penuh berkah ini, ia mengajak untuk saling memaafkan, berinteraksi, agar menjadi orang yang bertaqwa kepada-Nya.

"Mari kita tingkatkan terus amalan-amalan ibadah kita, karena puasa sudah memasuki 10 malam ke-2 yakni malam penuh ampunan," ujarnya.

Dalam agenda safari Ramadan kali ini, Pemkab Karimun memberikan bantuan kepada Penguris Masjid Jamik Al-Hikmah. Turut hadir yakni FKPD dan Kepala OPD Karimun, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Editor: Udin