Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ria 'Tak Berjenggot' di TPS 16 Dormitory Muka Kuning
Oleh : Ali
Rabu | 05-01-2011 | 16:40 WIB

Batam, batamtoday - Ria Saptarika Kandidat Walikota nomor urut 2 yang biasanya mendapat angka cukup besar di rata-rata TPS, namun sama sekali gagal mendapat angka walaupun 1 di TPS no 16 Dormitory, Muka Kuning.

"Bang Ria, benar-benar 'tak berjenggot' di TPS kami ini," kata salah seorang petugas di TPS 16 Dormiteri, sambil tersenyum kepada batamtoday, seusai penghitungan suara di lokasi TPS 16, Rabu (5/1) siang.

"'Sehelai pun tak ada jenggot' bang Ria, mas, " ujar petugas yang menolak disebut namanya itu. Maksud si petugas, satu suara pun tidak diperoleh Ria di TPS 16 tersebut.

"Maksud saya tak satu pun suara pasangan Ria-Zainal," jelas petugas tersebut.

Sedangkan yang memperoleha suara tertinggi di TPS 16 ini didapat pasangan Amir Hakim-Syamsul Bahrum dengan perolehan 9 suara.

Namun demikian, meskipun di TPS 16 suara  pasangan Ria-Zainal betul-betgul nol, namun pasangan nomor urut 2 ini menduduki peringkat pertama di keseluruhan TPS yang ada di wilayah Dormitory yang berjumlah 24 TPS.

Pasangan Ria-Zainal memperoleh total suara sebanyak 460 suara, sedangkan pasangan Dahlan-Rudi ditempat kedua dengan perolehan 253 suara.