Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Tak Sedap Terpa Kepala OPD di Bintan, Apri Sebut Itu Masalah Pribadi
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 31-05-2017 | 20:14 WIB
Bupati-Bintan,-Apri-Sujadi-728x439-3152017.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Beberapa waktu lalu beredar kabar tidak sedap yang ditujukan kepada salah satu pejabat di kabinet Bintan Gemilang. Kabar tersebut mengatakan, salah seorang Kepala Organisasi Daerah (OPD) Bintan tersandung kasus utang-piutang yang berdampak turunnya kelinerja OPD tersebut.

Menanggapi itu, Bupati Bintan kepada BATAMTODAY.COM mengatakan bahwa itu merupakan masalah pribadi yang harus diselesaikan secara pribadi. Jadi tidak ada sangkut-pautnya dengan dirinya sebagai Kepala Derah.

"Saya rasa itu masalah pribadi ya, sebaiknya biar yang bersangngkutan menyelesaikannya. Jangan disangkut-pautkan dengan Kepala Derah," tegas Apri, Rabu (31/5/2017).

Penegasan Apri Sujadi ini menjawab isu yang sempat menghangat di masyarakat, terkait salah satu Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) belum lama ini.

Kepala OPD tersebut sempat tersandung isu tak sedap, dituding berutang seratus juta dengan seseorang yang sampai saat ini tak terselesaikan. Gegara isu itu, sang pejabat disebut-sebut mengalami penurunan kinerja.

"Tidak kok, dia masuk kantor terus. Bahkan dia selalu ikut dalam rapat Pemkab," timpal Apri.

Editor: Udin