Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Healty Ramadhan di The Evitel Hotel Batam Hanya Rp 98 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 30-05-2017 | 14:04 WIB
evitel1.gif Honda-Batam
The Evitel Hotel Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - The Evitel Hotel Batam menawarkan program healty ramadhan, dengan menyajikan menu makanan berbuka puasa yang sehat dan rendah kolesterol.

"Menu yang kita hidangkan kolestrolnya rendah meskipun ada makanan gorengan. Kalau ingin sehat ayo berbuka puasa di The Evitel Hotel," kata General Manager The Evitel Hotel Batam Ole Mohamad Soleh, Selasa (30/5/2017).

Ia menerangkan, menu yang ditawarkan kepada pelanggan adalah fried enoki dan krispi tofu skin, makanan yang sangat lezat mampu membuat ketagihan apalagi ditambah saus spesial dari The Evitel Hotel.

"Menu sehat ini dari jamur yang digoreng dan kulit tahu yang dibuat sedemikian rupa menjadi lezat ditambah saus spesial," ujarnya.

Sedangkan untuk Buffet buka puasa banyak pilihan menu yang disediakan seperti aneka takjil, kolak dan bubur, aneka es segar, appertaizer, soup, aneka gorengan, sambal, dessert, dan chill juice.

"Menu untuk berbuka puasa sangat banyak dan berbeda-beda tiap harinya hingga orang akan kebinggungan ingin berbuka puasa memakan yang mana duluan," ujarnya.

Buka puasa di sana dikenakan biaya hanya Rp98 ribu per orang. Untuk pemesanan 10 orang akan mendapatkan gratis satu orang. Khusus anak usia 5 tahun ke bawah gratis, usia 5 - 12 tahun mendapatkan diskon 50 persen, dan 12 tahun ke atas banyar full. "Pemesanan 30 pex maka akan mendapatkan ruangan private," ujarnya lagi.

Informasi lebih lanjut Kunjungi Jalan Tengku Umar No.1 Kampung Seraya atau menghubungi nomor 087798140501, 08112584402 untuk Reservation.

Editor: Yudha