Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

So Sweet.. Selena Gomez Rela Lakukan Apa Saja Demi The Weeknd
Oleh : Redaksi
Senin | 29-05-2017 | 13:02 WIB
selena-gomez1.gif Honda-Batam
Selena Gomez. (Foto: NET.Z)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti Hollywood yang paling populer saat ini, maka Selena Gomez dan The Weeknd adalah jawabannya. Karena popularitas yang dimilikinya, segala hal yang mereka lakukan selalu sukses jadi sorotan.

Sekian lama bungkam soal status hubungannya, kali ini Selena siap buka-bukaan. Melalui sebuah wawancara dengan radio Miami's Power, pelantun tembang Bad Liar ini mengungkapkan seperti apa perasaannya.

Di sanalah terungkap jika The Weeknd benar-benar mampu membuat Selena dimabuk cinta, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Pasalnya mantan bintang Disney ini mengaku rela melakukan apa saja demi penyanyi bersuara emas itu.

"Aku adalah tipe gadis yang mencintai orang dengan sepenuh hati. Aku selalu menjadi gadis seperti itu. Aku akan memberikan hati dan jiwaku untuk orang yang aku cintai. Begitulah caraku menjalankannya (sebuah hubungan)," ungkap Selena.

Sayangnya, dalam wawancara kali ini Selena belum mau terlalu terbuka tentang kisah cintanya dengan pelantun tembang Starboy itu. Sepertinya ia banyak belajar dari masa lalunya bersama Justin Bieber yang penuh drama.

Well, Selena dan musisi bernama asli Abel Tesfaye itu sudah dikabarkan dekat sejak bulan Januari lalu. Saat itulah The Weeknd sukses bikin heboh karena ia baru 2 bulan putus dari model cantik Bella Hadid.

Sumber: kapanlagi.com
Editor: Yudha