Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Lantik Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Baru
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 25-05-2017 | 16:26 WIB
Lantik-pejabat-di-Polres-Bintan.gif Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto saat melantik dua perwira Polres Bintan (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar pelantikan dua perwira yang akan mengisi jabatan Kasat Lantas Polres Bintan dan Kasat Sabhara Polres Bintan. Dua perwira tersebut, masing-masing menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Adapun yang akan mengisi sebagai Kasat Lantas, yakni AKP Anjar Yogota, yang sebelumnya merupakan Kapolsek Siantan Polres Anambas, menggantikan AKP Krisna Ramadhani yang telah bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Tanjungpinang.

Sedangkan untuk Kasat Sabhara, yakni AKP Marzon, mengisi jabatan yang telah ditinggalkan AKP Wiliam Romi Saputra yang dipindahtugaskan sebagai Perwira Pertama (Pama) Polda Kepri dalam rangka Sespima.

"Semalam, Rabu (24/5/2017), langsung digelar pelantikan, karena kalau untuk sertijab tidak bisa dilakukan, lantaran penjabat yang lama tidak bisa hadir, sudah sibuk dengan tugas masing-masing," beber Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, Kamis (25/5/2017).

Guntur berharap, penjabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri, agar segera bisa langsung menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.

"Saya harap penjabat yang baru bisa langsung beradaptasi, agar tugas-tugasngya cepat dimengerti," harap Guntur.

Editor: Udin