Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akhirnya, Film Gangster Kampung Man Dilaunching Besok
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 22-05-2017 | 18:39 WIB
Gamgster-Kampung-Man.gif Honda-Batam
brosur Gangster Kampung Man (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Film "Gangster Kampung Man" yang dikabarkan akan dilaunching secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun ini, dipastikan akan digelar esok hari, Selasa 23/5/2017 di Ballroom Hotel GGI Batuampar, Batam.

Informasi launching perdana film "Gangster Kampung Man", karya asli pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sarman Galang cs, juga turut dibenarkan oleh Manajemen hotel tempat diadakannya launching film itu.

Nina, Manager GGI Hotel Batuampar, mengatakan, acara yang diagendakan berlangsung sekitar pukul 19.00 Wib itu akan diisi dengan beberapa kegiatan, yaitu konfrensi pers, nonton bareng dan diakhiri dengan dinner bersama.

"Acara launching besok hari cukup padat. Tidak hanya nobar, tapi juga makan malam yang akan diikuti oleh para peserta undangan," tutur Nina, yang dijumpai BATAMTODAY.COM, Senin (22/5/2017).

Acara pemutaran film perdana itu, disebutkan Nina, tak hanya akan dihadiri oleh semua cast atau pameran dalam film. Namun sekitar 200 tamu yang berasal dari berbagai kalangan, beserta tokoh-tokoh penting perfilman di Indonesia akan memadati ballroom GGI Hotel.

"Sepengetahuan saya kuota undangan untuk besok, kurang lebih 200 undangan. Daftar undangan ada pada pihak panitia, kabarnya ada beberapa tamu penting yang akan hadir," jelas Nina.

Kehadiran film tersebut disambut antusias oleh Nina. Pihaknya sangat  mengapresiasi kreativitas seni film, karya asli pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas. Yang juga turut berperan mempromosikan potensi pariwisata Anambas lewat keindahan alam Anambas yang dihadirkan dalam film "Gangster Kampung Man" tersebut.

"Cukup bangga atas kreativitas penggiat film Anambas. Terutama mereka yang punya bakat seni. Tak mesti menyalurkan bakatnya ke ibu kota untuk menjadi bintang film. Film ini juga salah satu ajang promosi wisata untuk memperkenalkan Kepulauan Riau, baik di dalam maupun luar negeri. Kami sangat mengapresiasi kreativitas seni ini," pungkasnya.

Editor: Udin