Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raisa & Hamish Daud Konfirmasi Dikabarkan Tunangan
Oleh : Redaksi
Senin | 22-05-2017 | 15:50 WIB
raisa-daud1.gif Honda-Batam
Raisa dan Hamish Daud (Foto via kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling serasi di tanah air, Raisa dan Hamish Daud. Berdasarkan rumor yang beredar, pelantun tembang Anganku Anganmu ini sudah dilamar oleh sang pujaan hati.

Setelah sempat bungkam tentang berbagai foto lamaran mereka yang bocor, kini Raisa dan Hamish memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Instagram-nya, pria berkebangsaan Australia ini akhirnya memberikan konfirmasi.

Mengunggah foto romantis saat menggandeng tangan Raisa, ia pun menuliskan kata-kata manisnya,"Aku menemukan energi yang selama ini ku cari. Tangan yang sedang ku genggam ini adalah milik seseorang yang mampu membuatku jadi orang yang lebih baik dengan jutaan cara. Itu adalah tangan yang tak akan pernah ku lepaskan. Perjalanan kami resmi dimulai dan aku sangat bersyukur untuk selamanya."

Tak pelak hal ini langsung sukses menyita perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Terlebih lagi hanya berselang waktu 5 menit, Raisa juga mengunggah foto serupa dan menuliskan kata-kata yang tak kalah indah. Penasaran?

"Dia menawarkan cincin dan memintaku untuk menjadi keluarganya. Dia memohon cintaku untuk menjadi awal masa depan kami. Lenganku adalah satu-satunya tempat saat dia pulang dari setiap petualangan. Aku tak perlu ragu lagi, tak perlu merasa gelisah. Hanya ada aku dan dia dalam perjalanan kami untuk selamanya. And of course, I said yes," tulis Raisa.

Romantis dan manis, kata-kata itulah yang mampu menggambarkan seperti apa cara yang dilakukan Raisa dan Hamish atas rumor pertunangan mereka. Nggak kebayang, ada berapa banyak orang yang patah hati saat mendengar kabar ini. Apakah kamu salah satunya?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha