Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Tunggu Hasil Visum

Penyebab Kematian Tina Masih Misterius
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 18-05-2017 | 13:02 WIB
jenazah-Tini-dibawa-ke-RSUD-TPI1.gif Honda-Batam
Waka Polsek Tanjungpinang Kota, Iptu Firuddin bersama anggotanya saat mengangkat jenazah Tina Sumartini (44) ke dalam Ambulance. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kematian Tina Sumartini (44), wanita asal Garut yang ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Bintan Tanjungpinang, hingga saat ini masih misterius.

Dugaan sementara, Tina tewas karena dianiaya. Pasalnya, wajah korban tampak membiru dan membengkak. "Iya, memang benar wajah wanita itu membiru dan bengkak. Tapi kita tidak bisa memprediksi penyebab kematiannya karena saat ini kita masih menunggu visum dari dokter," ujar Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (18/5/2017).

Selain menunggu hasil visum, pihaknya sampai saat ini juga masih memeriksa beberapa orang saksi yang berada di sekitar tempat kos-kosan korban.

"Untuk saksi yang sudah kita periksa ada tiga orang saksi, yaitu Ani pemilik Kosan itu, seorang wanita tetangga korban tersebut, dan satu orang laki-laki yang juga tinggal di kosan itu," katanya.

Sementara itu, untuk lelaki yang diketahui merupakan pacar dari korban sampai saat ini belum dapat di hubungi dan belum dapat dilakukan pemeriksaan. Tetapi pihaknya akan terus mencari dan menghubungi pacarnya ini. Karena sebelum ditemukan tewas, korban diketahui diantar pulang pacarnya dan sempat masuk ke dalam kos-kosan korban.

"Kalau untuk pacarnya yang pada saat itu, pemilik kos melihatnya mengantar korban. Sampai saat ini belum dapat dihubungi," ungkapnya.

Maka dari itu sampai saat ini jenazah, masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang, untuk menunggu keluarga dari korban ini datang dari Garut Ke Tanjungpinang. "Informasi keluarganya akan datang untuk melihat jenazah wanita ini," pungkasnya.

Editor: Yudha