Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Kesan dan Pesan AKBP Armaini Selama Bertugas di Karimun
Oleh : CR-16
Selasa | 16-05-2017 | 20:14 WIB
AKBP-Armaini.gif Honda-Batam
Mantan Kapolres Karimun, AKBP Armaini (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Mantan Kapolres Karimun, AKBP Armaini, memiliki kesan dan pesan selama bertugad di Mapolres Karimun sebelum dipindah-tugaskan ke Banda Aceh sebagai Wakapolresta Banda Aceh.

Armaini mengatakan, banyak pengalaman yang didapatkan ketika bertugas di Mapolres Karimun, terutama selama 1 tahun terakhir ini. Bahkan kasus besar seperti pembunuhan yang megakibatkan korban jiwa, tidak pernah terjadi di Karimun ini.

"Alhamdulillah, selama bertugas di Karimun, kasus-kasus besar tidak pernah terjadi dan diharapkan dengan pimpinan Kapolres yang baru untuk ke depannya, Kabupaten Karimun jadi lebih baik." ujar Armaini

Ditambahkan Armaini, Karimun memiliki masyarakat dan budaya yang khas dan ketertarikannya selama berada di Karimun yaitu melihat acara STQ, karena antusias masyarakatnya sangat luar biasa, ditambah lagi Karimun mendapatkan juara umum.

"Selama berada di Karimun, masyarakatnya baik-baik dan budayanya juga khas dengan bahasa kental Melayunya. Yang membuat saya terkesan ketika acara STQ, antusias masyarakat sangat luar biasa, beda kalau di daerah lain. Ditambah lagi, Karimun ke luar sebagai juara umum." ujarnya.

Editor: Udin